Minggu, 07 Januari 2018 21:36 WITA

Pilkada Wajo

Resmi! PBB Serahkan SK Dukungan ke PAMMASE

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Resmi! PBB Serahkan SK Dukungan ke PAMMASE

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE), berhasil menyatukan koalisi parpol nasional-relegius di Pilkada 2018 mendatang.

Setelah berhasil mengantongi SK resmi dari PDIP, Demokrat, PAN, PPP, kini giliran Partai Bulan Bintang (PBB) yang mengunci pilihannya ke pasangan merakyat dan berpengalaman tersebut.

Kepastian PBB berada di koalisi PAMMASE, dibuktikan saat penyerahan SK usungan yang ditandatangani langsung Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP PBB.

Bahkan, SK berbentuk format KPU itu, sudah diserahkan langsung oleh sejumlah pimpinan DPW PBB, seperti Wakil Ketua H Andi Ammang, Anwar Enre, Wakil Sekretaris Muh Jufri, serta Ketua DPC PBB Wajo, Andi Samuri Ali.

"Alhamdullilah, SK PBB sudah kita terima secara resmi," ujar Amran Mahmud saat dikonfirmasi, Minggu (07/01/2018) malam.

Sekadar diketahui, beberapa parpol pengusung PAMMASE dikabarkan sempat ingin "dibegal" oleh rival politiknya. Salah satu yang dibidik, yakni PBB yang memiliki kursi di Bumi Lamadukkeleng itu.

Resmi! PBB Serahkan SK Dukungan ke PAMMASE(Amran Mahmud dan Amran SE)

Kendati demikian, soliditas pengurus dan kader, membuat usaha pihak tertentu untuk membegal parpol pengusung PAMMASE dipastikan sulit terwujud. Apalagi selama ini, parpol pengusung sudah bergerak bersama untuk memenangkan duet ini.

Berdasarkan pantauan, pasangan yang dikenal bersahaja ini, juga terus mendapat dukungan rakyat. Terbukti sejak maju berpasangan, berbagai elemen menyatakan sikap dukungannya.

Mereka tergerak untuk mendukung, karena selain keduanya layak memimpin Wajo, juga pengalaman dan perpaduannya bisa saling mengisi memajukan dan Mensejahterakan Wajo.