Senin, 08 Januari 2018 09:38 WITA

Diami Mendaftar, Ribuan Aparat Jaga KPU Makassar

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Almaliki
Diami Mendaftar, Ribuan Aparat Jaga KPU Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 1.146 personel kepolisian, disiagakan di KPU Kota Makassar, jelang pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Diami).

Pantauan Rakyatku.com, personel gabungan dari jajaran Polrestabes Makassar dan anggota Brimob, tampak siaga dalam pengamanan di KPU Kota Makassar. 

Tamu yang datang untuk masuk di KPU, juga tampak diperiksa dengan ketat oleh Polwan yang berjaga di pintu masuk, dengan menggunakan alat deteksi badan dan pemeriksaan barang bawaan seperti tas.

Diami Mendaftar, Ribuan Aparat Jaga KPU Makassar

loading...

Kasubag Bin Ops Polrestabes Makassar, Muh. Asri, menjelaskan untuk pengamanan dari KPU Kota Makassar sebanyak 1.146 personel. Semua tergabung dari Polrestabes dan personil Brimob.

"Totalnya semua itu, 1.146. Untuk yang di KPU Kota Makassar sendiri, mereka sudah termasuk dari Brimob, satu unit Jibom, dan satu pleton," demikian Muh Asri.

Diketahui, pasangan bakal calon Walikota Makassar jalur independen, Muhammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DiaMI), star dari kediaman Danny di Jalan Amirullah menuju Kantor KPU Makassar.

Loading...
Loading...