08 Januari 2018 10:08 WITATim Rakyatku.Com : Sutrisno Zulkifli - Rizal - Muh. Fadel - Syukur

LIVE REPORT: NH-Aziz Daftar ke KPU Sulsel

LIVE REPORT: NH-Aziz Daftar ke KPU Sulsel

Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan mendaftar ke KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, pada Senin (8/1/2018). 

  • 08 Januari 2018 12:08

    NH-Aziz "Setor" 35 Kursi

    KPU Sulsel menetapkan berkas pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) telah memenuhi syarat.

    "Jadi setelah memeriksa berkas dukungan, kami nyatakan dukungan memenuhi syarat sesuai PKPU. Jumlah itu melebihi yang dibawa Bapak Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar dengan total 35 kursi," tutur Komisioner KPU Sulsel Divisi Teknis, Misna Attas usai menerima berkas NH-Aziz di Kantor KPU Sulsel Jalan AP Pettarani, Senin (8/1/2018) siang.

    NH-Aziz diusung oleh Partai Golkar (18 kursi), NasDem (7 kursi), Hanura (6 kursi), PKB (3 kursi) dan PKPI (1 kursi).

  • 08 Januari 2018 11:58

    Gaya NH-Aziz

    Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) resmi mendaftar di KPU Sulsel, Senin (8/1/2018) siang.

    Keduanya kompak mengenakan pakaian adat bugis, warna kuning. Bedanya, NH mengenakan kain bak selendang leher dan dua 'badik' yang diselipkan di pinggang.

    Mereka diantar oleh ratusan massa pendukung dan simpatisan yang mengenakan atribut berwarna kuning-kuning. Sebagian mengenakan pakaian adat bugis serta dipandu dengan mobil komando oleh Juru Bicara NH-Aziz, M Risman Pasigai.

  • 08 Januari 2018 11:39

    Airlangga Tak Masuk ke Kantor KPU Sulsel

    Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto ikut mengantar Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) ke KPU Sulsel, untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, pada Senin (8/1/2018).

    Airlangga yang mengenakan pakaian khas Bugis-Makassar dikawal ketat. Sejumlah elite politik Golkar, juga turut serta mendampingi Menteri Perindustrian tersebut seperti Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

    Namun, Airlangga tak masuk di halaman Kantor KPU untuk menemani jagoannya menyetor berkas pendaftaran. Ia bersama Idrus, memilih meninggalkan lokasi pendaftaran.

    Infomasi yang dihimpun Rakyatku.com, Airlangga sedang berada di salah satu warung coto di Makassar, untuk bersantap pagi. 

  • 08 Januari 2018 11:11

    NH-Aziz Setor Berkas Pendaftaran

    Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur kepada KPU Sulsel, Senin (8/1/2018). Berkas diterima oleh Ketua KPU Sulsel, Iqbal Latief.

    Diketahui, NH-Aziz diusung oleh Partai Golkar (18 kursi), NasDem (7 kursi), Hanura (6 kursi), PKB (3 kursi) dan PKPI (1 kursi). Jumlah total perolehan kursi pasangan ini mencapai 35 kursi.

  • 08 Januari 2018 10:36

    Ketua Hanura Sulsel Sambut NH-Aziz

    Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Andi Ilhamsyah Mattalatta turut menyambut kedatangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Kantor KPU Sulsel, Senin (8/1/2018). 

    Ilham datang bersama Sekretarsinya, Affandy Agusman Aris. Kedatangan dua orang ini pun menepis kabar bahwa Hanura mengalihkan dukungan ke Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Pilgub Sulsel.

  • 08 Januari 2018 10:30

    Airlangga Hartarto Antar NH

  • 08 Januari 2018 10:08

    Pendukung NH-Aziz Mulai Berdatangan

    Pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) akan mendaftar ke KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Kota Makassar, pada Senin (8/1/2018). Para pendukung mulai berdatangan.