Senin, 08 Januari 2018 13:12 WITA

Basmin Mattayang-Syukur Bijak Resmi Daftar di KPU Luwu

Editor: Mulyadi Abdillah
Basmin Mattayang-Syukur Bijak Resmi Daftar di KPU Luwu

RAKYATKU.COM, LUWU - Ratusan simpatisan dan tim pemenangan mengantar pasangan calon Bupati dan Waki Bupati luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBJ) mendaftar di KPU Luwu, Senin (8/1/2017).

Selain para simpatisan dan tim pasangan BM-SBJ, juga diantar langsung oleh para ketua partai pengusung termasuk Wali Kota Palopo, HM Judas Amir yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem Luwu.

Syukur bijak berharap agar penyelenggaraan pilkada di Luwu mampu memberikan contoh yang baik kepada 12 kabupaten/kota yang menyelenggarakan pilkada di Sulsel.

"Hal ini telah menjadi komitmen pendukung untuk menjaga kedamaian dan ketentraman. Karena kami sadar untuk memperbaiki dan memajukan Luwu," katanya sebelum menyerahkan berkas pendaftaran.

Selain itu, dia menambahkan jika kandidat pasangan yang mengusung tagline 'Setia Bersama Rakyat' ini, akan memajukan Kabupaten Luwu kedepannya.

"Jelas Basmin-SBj, tergerak maju sebagai bakal calon bupati karena ingin memajukan Kabupaten Luwu dan mewujdukam kesejahteraan masyarakat Luwu. Salah satunya pemerataan pembangunan infrastruktur," jelas Syukur Bijak.

Sekedar diketahui, selain Partai Nasdem beberapa partai lain yang mengusung pasangan BM-SBJ yakni PPP, Partai Demokrat, PKPI, Hanura, dan PDIP dengan akumulasi kursi sebanyak 19 kursi.