Senin, 08 Januari 2018 14:23 WITA

Banyak Kader PDIP Antar DIAmi Daftar ke KPU Makassar

Editor: Fathul Khair Akmal
Banyak Kader PDIP Antar DIAmi Daftar ke KPU Makassar
Kordinator Banteng Setia DIAmi, Imran AS

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seratusan kader Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) kota Makassar, ikut mengantar pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Danny Pomanto-Indira Mulyasari Pramastuti (DIAmi) ke KPU Makassar di Antang, Kecamatan Manggala, Senin, (8/1/2018).

Mereka yang hadir ini, tergabung dalam kelompok Banteng Setia DIAmi. Kordinator Banteng Setia DIAmi, Imran AS mengaku hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari DPP PDIP terkait usungan di Pilwalkot Makassar. Itulah alasan para kader PDIP tingkat kecamatan ini masih setia mendukung DIAmi. 

Apalagi sebelumnya, PDIP telah memberikan surat tugas untuk DIAmi sebagai dukungan untuk di Pilwalkot 2018.

"Ini arus bawah dan kader PDIP di kecamatan, mudah-mudahan DPP sadar bahwa DIAmi paling baik hingga saat ini. Jadi hingga saat ini kami masih setia ke DIAmi, baru-kan dulu partai kami juga kasi surat tugas ke Pak Danny," jelas Imran yang juga Bendahara PAC PDIP Kecamatan Makassar ini.

Banyak Kader PDIP Antar DIAmi Daftar ke KPU MakassarDia pun berharap, ke depan, partai banteng moncong putih itu tetap bersama DIAmi pada Pilwalkot Makassar mendatang. 

"Mudahan-mudahan DPP sadar bahwa akar rumput di PDIP Makassar menginginkan DIAmi untuk didukung nantinya," harapnya.

Dari pantauan di lapangan, bukan hanya kader dari PDIP yang turut mengantarkan DIAmi ke KPU. Namun, terlihat ada juga kader PAN, yakni Laskar Matahari yang juga mengantar pasangan perseorangan ini.