Senin, 08 Januari 2018 15:54 WITA

KPU Sinjai: Berkas TAKBIR Memenuhi Syarat

Editor: Fathul Khair Akmal
KPU Sinjai: Berkas TAKBIR Memenuhi Syarat
Takbir usai mendaftar di KPU Sinjai, Senin (8/1/2018)

RAKYATKU.COM, SINJAI - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sinjai menyatakan berkas pasangan bakal calon kepala daerah Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) lengkap dan memenuhi syarat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Komisioner KPU Sinjai, Muhammad Naim saat membacakan hasil pemeriksaan berkas yang disetor TAKBIR, Senin (8/1/2018).

"Setelah kami lakukan pemeriksaan selama dua jam lebih, dinyatakan berkas pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem lengkap. Selanjutnya tes kesehatan di RS Wahidin Makassar," kata Naim.

Sementara itu, Takyuddin Masse dalams seso jumpa pers mengungkapkan, jika kedatangannya di kantor KPU Sinjai didampingi sang istri, dan hal tersebut juga menjadi acuan dalam kepemimpinannya jika terpilih nanti.

KPU Sinjai: Berkas TAKBIR Memenuhi Syarat"Saya tidak akan mendaftar kalau tidak didampingi istri," Hal senada diungkap Mizar Roem saat ditanya peran istri dalam kehadirannya mendaftar di KPU.

Pasangan Takbir sendiri diusung oleh 4 partai, yaitu Partai NasDem (2 kursi), PBB (1 kursi), PKS (1 kursi), dan PPP (4 kursi).

"Untuk partai lain (Hanura) masih dinamis, kita masih menunggu. Visi-Misi kami juga belum bisa sampaikan sekarang, nanti kami akan rilis," ungkap Juru bicara Tim Takbir, Muhajir.

Usai mendaftarkan diri di KPU, Takbir kembali menemui simpatisannya di posko utama, Jalan Jendral Sudirman.