Senin, 08 Januari 2018 16:06 WITA

Basmin-SBJ Sudah Mendaftar di KPU Luwu, Lanjut Deklarasi

Editor: Fathul Khair Akmal
Basmin-SBJ Sudah Mendaftar di KPU Luwu, Lanjut Deklarasi
Basmin Mattayang-Syukur Bijak

RAKYATKU.COM, LUWU - Setelah mendaftar di KPU Luwu, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu, Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBJ) langsung menggelar deklarasi, di Lapangan Andi Djemma, Senin (8/1/2018).

Di hadapan simpatisannya, Basmin Mattayang mengatakan, dalam membangun Luwu kedepan, dirinya merujuk pada mantan Presiden Amerika Serikat, John F Kennedy yang mampu menyejahterakan masyarakatnya.

Sebab katanya, dalam salah satu buku yang ditulis oleh John F Kennedy dirinya pernah berpidato dan mengatakan jika negara ini harus dipimpin oleh orang yang ahli dalam bidang pemerintahan, dan itu adalah saya.

"Karena itu, Insya Allah, mudah-mudahan kedepan masyarakat di Tana Luwu ini, memilih seorang pemimpin yang ahli dalam bidang pemerintahan. Dia adalah Basmin dan Syukur Bijak," katanya.

Selain itu, mantan Bupati Luwu ini, juga menjanjikan jika dirinya terpilih kelak, dirinya akan mewakafkan dirinya dan wakilnya untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat Luwu.

"Saya sudah sampaikan ke pak Syukur Bijak, nanti kau punya gaji pak Syukur banyak sumbang ke anak yatim, begitupun dengan saya," jelasnya.

Diketahui pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak diusung 7 partai dan 4 partai pendukung. Yakni Nasdem, PPP, PBB, Hanura, PDIP, PKPI, Partai Demokrat, Partai Berkarya, Perindo, PKB dan PSI.