Senin, 08 Januari 2018 17:02 WITA

Danny-Indira Minta Maaf Bikin Makassar Macet

Editor: Fathul Khair Akmal
Danny-Indira Minta Maaf Bikin Makassar Macet

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Petahana bakal calon wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan "Danny" Pomanto menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Kota Makassar. Pasalnya, iring-iringan ribuan massa pedukung yang ikut mengantarkan pasangan DIAmi (Danny-Indira Mulyasari) mendaftar di KPU Makassar, sempat menyebabkan kemacetan lalu lintas, Senin (8/1/2018).

"Hal pertama yang perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat, kami mohon maaf atas kemacetan hari ini," kata Danny.

Selain menyampaikan permohonan maaf, Danny juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas antusias seluruh masyarakat, yang sudah mengantarnya ke KPU Makassar.

"Terima kasih banyak kepada semua masyarakat yang tetap antusias mengantar kami. Meskipun pagi hari tadi sempat turun hujan dan dengan izin Allah SWT, hujan berhenti saat kita jalan," ujarnya.

Danny-Indira Minta Maaf Bikin Makassar Macet

DIAmi merupakan kandidat pertama yang dinyatakan berhak mencalonkan diri setelah hasil verifikasi faktual dalam rapat pleno KPU Makassar bahwa. KTP dukungan yang lolos mencapai 117.492 dukungan.

Setelah melalui proses pendaftaran di KPU, pasangan DIAmi kemudian akan melanjutkan tahapan pencalonan dengan menjalani tes kesehatan dan psikologi, 11-12 Januari 2018.

"Berdasarkan penyampaian KPU, kita akan memasuki tahapan cek kesehatan. Baik kesehatan jiwa maupun kesehatan fisik," ujarnya.