Senin, 08 Januari 2018 22:27 WITA

Dollah Mando-Mahmud Yusuf Kantongi Rekomendasi Demokrat

Editor: Adil Patawai Anar
Dollah Mando-Mahmud Yusuf Kantongi Rekomendasi Demokrat

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Partai Demokrat memberikan rekomendasi usungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Sidrap, Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) untuk maju di kontestasi Pilkada 2018.

Juru Bicara DoaMu, Syamsul Bahri mengatakan, pihaknya sudah menerima Surat Keputusan (SK) Model B.1 KWK dari Partai Demokrat No. 812/DPP-PD/I/2018 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, Hinca IP Pandjaitan. 

"Alhamdulillah, SK B1 KWK Demokrat sudah keluar untuk DoaMu. SK-nya ditandatangi Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal DPP Demokrat," Syamsul Bahri, di Pangkajene Sidrap, Senin sore  (8/1/2018).

Menurutnya, dengan adanya SK dari Demokrat tersebut, pihak DoaMu sudah mengantongi dua SK B1 KWK setelah sebelumnya Gerindra menyerahkan SK serupa. "Artinya, DoaMu sudah memenuhi persyaratan minimal 7 kursi untuk mendaftar di KPU Sidrap melalui jalur partai politik," papar Syamsul Bahri. 

Rencananya, lanjut dia, bapaslon DoaMu akan menjadwalkan pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap, Rabu, 10 Januari 2018 lusa.

"Insya Allah, kita akan mendaftar di akhir terakhir pendaftaran di KPU," pungkas Syamsul Bahri.