Selasa, 09 Januari 2018 08:52 WITA

Pilkada Sinjai 2018

Wabup Sinjai Siap Menangkan TMS-Mizar, Jika...

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Wabup Sinjai Siap Menangkan TMS-Mizar, Jika...

RAKYATKU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai sekaligus ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kabupaten Sinjai, Andi Fajar Yanwar ditemui Takyuddin Masse-Mizar Roem (Takbir) di rumah jabatannya, saat, Senin (8/1/2018).

Pertemuan tersebut digadang-gadang Takbir akan menggaet Fajar Yanwar untuk bergabung memenangkan dirinya, apalagi setelah Tim dikabarkan akan segera mendapat rekomendasi Hanura dari Dewan Pimpunan Pusat (DPP).

Saat ditemui, Fajar Yanwar hanya mengungkap jika kedatangan Takyuddin-Mizar kekediamannya hanya sekedar silaturahmi, apalagi dirinya tetap optimis maju meski harus berjuang hingga akhir.

"Tadi sekedar silaturahmi, tidak ada pembicaraan dukungan," ujar Andi Fajar.

Kedati demikian, kabar jika Takbir segera dapatkan usunga Hanura, Fajar Yanwar mengakuinya, jika Takbir telah lakukan kunjungan ke kantor DPP Hanura di Jakarta.

"Kita lihat nanti, karena politik itu sangat dinamis, kami menunggu keputusan partai," jelasnya.

Wabup Sinjai Siap Menangkan TMS-Mizar, Jika...

Dengan lantang pula, Fajar Yanwar akan memberi dukungan penuh dan siap memenangkan kandidat yang diusung partainya, termasuk memenangkan Takbir di Sinjai jika menjadi usungan Hanura.

"Kami pasti bekerja keras memenangkan siapapun yang diusung Hanura disini, karena kami kader yang patuh," tambahnya.

Partai hanura sendiri pada perhelatan pilkada lalu berhasil mengantongi 12 ribu lebih suara di Sinjai, dan mendudukan Fajar Yanwar menjadi Wabup berdampingan dengan Sabirin Yahya yang datang dari partai Demokrat.

Hanya saja kali ini, Fajar Yanwar dapat dipastikan batal bertarung bersama incumbent setelah partai pengusung yang digadang-gadang menggenapkan kursinya, partai PKB membelot mendukung Andi Seto Gadhista Asapa-Andi Kartini Ottong.