Rabu, 10 Januari 2018 01:47 WITA

Makin Kuat, PKS Gabung di Koalisi PAMMASE

Editor: Fathul Khair Akmal
Makin Kuat, PKS Gabung di Koalisi PAMMASE

RAKYATKU.COM, WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) membuktikan dirinya mampu diterima semua golongan. Terbukti hanya sehari setelah mendapat rekomendasi Nasdem, Partai Keadilan Sejahteta (PKS) juga menyatakan sikap bergabung di koalisi calon bupati dan wakil bupati Wajo itu.

Bergabungnya PKS ke koalisi PAMMASE ditandai dengan penyerahan SK resmi usungan partai berbasis Islam itu, Selasa (09/11/2018) di sekretariat DPD PKS Wajo.
 
Dalam penyerahan rekomendasi yang diwakili sejumlah pengurus DPD PKS, duet Amran Mahmud-Amran SE hadir langsung menerima dukungan yang ditandatangani Presiden dan sekretaris jenderal DPP partai tersebut.

Sebagai simbol dukungan, selain menyerahkan rekomendasi, PKS juga memasangkan baju PKS ke duo Amran sembari melakukan Salam PAMMASE yang disaksikan sejumlah pengurus PKS Wajo.

Makin Kuat, PKS Gabung di Koalisi PAMMASEAmran Mahmud mengatakan, dukungan yang diberikan PKS diyakini akan semakin menambah kekuatan di koalisi yang terbangun selama ini. 

Apalagi, PKS juga punya basis suara yang ril di Wajo.
 
"Insya Allah, ini adalah tanda-tanda semua untuk memenangkan Pilkada Wajo. Kebersamaan ini harus terus kita jaga dan tingkatkan," kata Amran Mahmud saat ditanya mengenai dukungan PKS.

Sekadar diketahui, sebelum PKS menyerahkan dukungannya, terlebih dahulu sejumlah parpol pemilik kursi di DPRD Wajo memberikan rekomendasi. Masing-masing, PPP, PAN, PDIP, PBB dan Nasdem. 

Bergabungnya PKS sekaligus mempertegas jika PAMMASE merupakan satu-satunya pasangan di Wajo yang mampu membentuk koalisi besar, sekaligus pasangan pertama yang sudah deklarasi.

Sesuai rencana, ketua dan pengurus parpol koalisi PAMMASE akan ikut mendampingi duo Amran mendaftar di KPU Wajo, Rabu (10/1/2018) hari ini. Selain itu, ribuan warga juga siap mengiringi.