Rabu, 10 Januari 2018 09:25 WITA

10 Parpol Antar Ilham Azikin-Sahabuddin Daftar di KPU Bantaeng

Editor: Adil Patawai Anar
10 Parpol Antar Ilham Azikin-Sahabuddin Daftar di KPU Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Jelang pendaftaran di KPU Bantaeng, kediaman bakal calon bupati Bantaeng, Ilham Azikin dipadati para tim relawan serta para elite partai politik pengusungnya, di Jalan Bangau, Kabupaten Bantaeng, Rabu (10/1/2018).

Ketua Tim Pemenangan Ilham Azikin-Sahabuddin, Jamaluddin M Syamsir mengatakan, ada 10 partai politik yang mengusung pasangan berjargon 'Beriman' ini.

"Partai pengusung yaitu Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Gerindra, PKS, Partai Demokrat, PKPI, PKB, dan Partai Hanura. Serta partai pendukung yaitu PDIP dan Partai Perindo. Iya, semua partai pengusung dan partai pendukung hadir," ujar Jamaluddin.

Setelah dari kediaman Ilham Azikin, rombongan akan melanjutkan dengan Salat Dhuha di masjid tertua di Kabupaten Bantaeng yakni di Masjid Tompong.

"Salat Dhuha nya di Masjid Tompong, kemudian mendafar di KPU Bantaeng. Kemudian dilanjutkan ke Stadion Mini Lamalaka untuk menyapa simpatisan dan relawan IlhamSah (Ilham Azikin-Sahabuddin)," paparnya.

Dari pantauan Rakyatku.com, persiapan ini dihadiri oleh Ketua Demokrat Bantaeng, Andi Arasy Pakkanna, Ketua PKPI Bantaeng, Herlina, serta pimpinan/perwakilan parpol lainnya. Serta dihadiri oleh perwakilan parpol dari wilayah Sulsel, seperti PKS, Ariady Arsal, serta adapula dari PKPI dan Partai Hanura.