Rabu, 10 Januari 2018 10:00 WITA

Sjamsu Alam Minta Taufan Pawe-Pangerang Rahim Akur

Editor: Adil Patawai Anar
Sjamsu Alam Minta Taufan Pawe-Pangerang Rahim Akur
Mantan Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam hadiri deklarasi TP.

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Mantan Wali Kota Parepare, Sjamsu Alam menghadiri deklarasi bapaslon Hm Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Taman Mattirotasi, Kota Parepare, Selasa (10/1/2018). 

Sjamsu Alam mengatakan, kehadirannya di deklarasi tersebut sebagai bentuk penghargaan karena diundang khusus oleh Taufan Pawe.

"Kalau kita diundang, sepanjang tidak ada halangan, kita pasti datang. Masalah dukungan kita belum bisa mengatakan itu tapi sebagai warga Parepare, kalau diundang berkesempatan kita hadir," jelas dia. 

Dewan Pengawas RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare ini juga menilai hadirnya Pangerang Rahim dalam mendampingi petahana, Taufan Pawe sebagai pasangan yang sangat cocok dan serasi. 

"Pak Pangerang itu sangat dewasa dalam berpikir, bisa wakil sekaligus  menjadi penasehat wali kota nantinya jika diperlukan," kata dia. 

Sjamsu Alam juga menitip harapan jika bapaslon ini kelak terpilih, bisa akur dan membawa masyarakat Parepare ke kehidupan yang lebih baik lagi. 

"Jangan terjadi seperti yang sekarang ini, pisah ranjang. Kami masyarakat tinggal berdoa pemerinh Kota Parepare bisa membawa masyarakat nya dalam suasana yang aman, sejahtera adil lahir dan batin," tutup dia.