Rabu, 10 Januari 2018 10:35 WITA

Dapat Rekomendasi Dua Partai, Andi Sugiarti Daftar di KPU Bantaeng

Editor: Adil Patawai Anar
Dapat Rekomendasi Dua Partai, Andi Sugiarti Daftar di KPU Bantaeng

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng, Andi Sugiarti Mangun Karim-Andi Mappatoba secara resmi mendaftar di KPU Bantaeng, Rabu pagi (10/1/2018). Pasangan ini membawa membawa dua rekomendasi partai format B1-KWK dari PPP (2 kursi) dan PKB (3 kursi).

"Keberadaan kami adalah bukti demokrasi di Kabupaten Bantaeng berjalan baik. Terima kasih kepada seluruh partai pengusung kami. Itu menjadi tanggung jawab kami kepada partai yang memberi kepercayaan kepada kami," ungkap Andi Sugiarti  yang akrab disapa Andi Ugi.

Ia menegaskan, jika dua partai pengusungnya ini siap mengawal kemenangannya. Ia juga berharap Pilakda Bantaeng 2018 bisa berjalan aman dan damai.

"Pilkada damai akan kita dapatkan jika seluruh elemen bisa menjaga semua proses yang berlangsung. Mari kita lewati proses ini dengan damai, berikan hak kepada rakyat untuk memilih pemimpin yang terbaik," tegasnya.

Menariknya, bapaslon lainnya Ilham Azikin-Sahabuddin (Beriman) juga mengklaim memiliki format B1-KWK dari PKB. Rencananya, pasangan berjargon Beriman ini akan mendaftar di KPU siang harinya.