Rabu, 10 Januari 2018 11:44 WITA

IYL: Kami Masih Butuh Dukungan

Penulis: Sutrisno Zulkifli - Rizal - Muh. Fadel
Editor: Mulyadi Abdillah
IYL: Kami Masih Butuh Dukungan
Foto: IST

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) telah menyelesaikan prosesi pendaftaran bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Pilgub Sulsel 2018, di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar, pada Rabu (10/1/2018).

Berkas pencalonan IYL-Cakka dinyatakan telah memenuhi syarat. Meski, masih ada perbaikan yang mesti dilakukan oleh IYL-Cakka lantaran maju lewat jalur independen.  

IYL dalam orasi politiknya, usai melangsungkan pendaftaran, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh keluarga besar dan masyarakat yang telah memberikan dukungannya. Utamanya parpol pendukungannya, seperti PPP, Demokrat, Partai Perindo dan Partai Berkarya.

"Sehingga sampai hari ini, kita masih bisa mengikuti tahapan-tahapan pencalonan gubernur dan wakil gubernur," kata IYL, di podium depan KPU Sulsel.

IYL: Kami Masih Butuh Dukungan

Loading...

"Insya Allah, atas dukungan kita semua, kami berdua bersama partai pendukung, akan bekerja maksimal untuk mengawal, menjaga, dan merawat dukungan rakyat untuk menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan," sambung mantan Bupati Gowa tersebut yang disambut tepuk tangan.

Kendati demikian, Ketua PMI Sulsel tak ingin jemawa. Ia masih sangat berharap bantuan seluruh pihak untuk dapat terpilih pada 27 Juni 2018 mendatang.

"Saya masih butuh dukungan ta. Saya masih butuh bantuan ta. Saya masih butuh doa kita semuanya. Karena apa yang ingin kita lakukan untuk Sulawesi Selatan adalah untuk kepentingan anak cucu kemanakan kita, agar dia bisa hidup lebih baik dari kita. Untuk mewariskan wilayah yang baik bagi mereka untuk Indonesia dan bangsa ini," tutup IYL.

Loading...
Loading...