Rabu, 10 Januari 2018 12:33 WITA

Deklarasi, Ini Pesan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim

Editor: Adil Patawai Anar
Deklarasi, Ini Pesan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim

RAKYATKU. COM, PAREPARE - Bapaslon Petahana, HM Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) menggelar deklarasi di Taman Mattirotasi, Kota Parepare, Rabu (10/1/2018). 

Deklarasi ditandai dengan pembacaan rekomendasi B1-KWK dari masing-masing ketua partai pengusung dari Golkar, PAN, Demokrat, PDI-P dan Gerindra.

Taufan-Pangerang (TP) sendiri datang dengan menggunakan kemeja koko berwarna putih dengan syal berwarna orange. Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Mohammad Roem, serta pengurus Parpol pengusung di Kota Parepare.

Taufan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas usungan  5 partai yang mendukungnya. 

"Deklarasi ini sebagai komitmen kuat dari 5 partai besar untuk melahirkan pemimpin berkualitas melalui seleksi dan tahapan penjaringan," urai dia. 

Deklarasi, Ini Pesan Taufan Pawe dan Pangerang Rahim

Sementara Pangerang Rahim mengaku bersyukur telah dipilih oleh TP sebagai Bakal Calon Wakilnya. 

"Saya dan TP punya kesamaan bertagline Peduli, saya harap dengan dukungan 5 partai besar insya Allah bisa berjalan dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan demokrasi yang aman, jangan saling menciderai, karena kita semua bersaudara," harap politisi yang terkenal santun ini. 

Sementara Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir menjelaskan, jika pihaknya tidak gentar dan percaya diri menghadapi skenario head to head. Jika hal ini terjadi maka secara otomatis Bapaslon Taqyuddin Djabbar-Andi Zulfadly Sanad Tahir batal maju karena terkendala kendaraan Parpol. 

"Semua strategi sudah kita matangkan, mau head to head atau lebih dari dua, kita memang sudah Siap," jelas Kerua DPRD Kota Parepare ini, Rabu (9/1/2018).