Rabu, 10 Januari 2018 12:54 WITA

Agus-TBL Minta Jadwal Ulang Pendaftaran

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Agus-TBL Minta Jadwal Ulang Pendaftaran
Foto Ilustrasi: Ali Fadlfy

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) meminta jadwal ulang pendaftaran di KPUD Sulsel, Rabu (10/1/2018).

Semula, pasangan ini akan mendaftar sekira pukul 11:00 WITA. Namun, jadwal ini mengalami perubahan pada sore nanti. Jadwal ulang ini tertuang dalam surat pemberitahuan dari tim Agus-TBL ke KPU Sulsel.

"Jadi saya sampaikan bahwa berdasarkan penyampaian dari Tim Penghubung Bakal Paslon AAN-TBL, mereka sepakat mengajukan penjadwalan ulang waktu pendaftaran yang semula pukul 11.00 WITA siang ini menjadi pukul 16.38 WITA sore ini," tegas Kabag Humas KPUD Sulsel Asrar Marlang. 

Sekadar diketahui, sampai saat ini ada tiga kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel yang telah melakukan pendaftaran di KPUD Sulsel, masing-masing Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, serta Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Loading...

Belum diketahui alasan Tim Agus-TBL meminta jadwal ulang. Namun yang berhembus, Agus-TBL masih berburu dukungan parpol untuk memenuhi syarat minimal 17 kursi. Agus-TBL baru resmi diusung Gerindra (11 kursi) dan PBB (1 kursi). 

Perburuan itu menyasar ke PPP, parpol pendukung IYL-Cakka. Akankah Agus-TBL sukses merebut tiket itu di hari terakhir pendaftaran ini? Kita tunggu sore nanti.

Loading...
Loading...