Rabu, 10 Januari 2018 12:59 WITA

Ilham Azikin-Sahabuddin, Pendaftar Ketiga di KPU Bantaeng

Editor: Mulyadi Abdillah
Ilham Azikin-Sahabuddin, Pendaftar Ketiga di KPU Bantaeng
Ilham Azikin-Sahabuddin (Beriman) menjadi pendaftar ketiga di KPU Bantaeng, Rabu (10/1/2018).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (Beriman) menjadi pendaftar ketiga di KPU Bantaeng, Rabu (10/1/2018).

Mereka diterima langsung oleh Ketua KPU Bantaeng, Nurbaeti bersama para komisioner, Ketua Panwaslu Bantaeng, Muhammad Saleh dan para anggota Panwas.

Dalam pendaftaran ini, pasangan bertagline Beriman membawa 10 partai pengusung maupun pendukung. Dari ke 10 parpol tersebut, 8 partai pengusung diantaranya Partai NasDem (3), PKB (3), PKS (4), Partai Gerindra (1), Partai Golkar (3), Partai Demok9rat (2), Hanura (3), dan PKPI (2). Serta dua partai pendukung diantaranya Partai Perindo dan PDIP.

Didampingi oleh Sahabuddin, Ilham Azikin menyampaikan apa yang dilakukannya saat ini merupakan langkah awal menuju momentum kontestasi Pilkada serentak 2018. "Ini merupakan titik awal memulai tekad menjadi dalam kontestasi di Pilkada Bantaeng," ujarnya.

Tak lupa pula, Ilham Azikin menyampaikan rasa terima kasih terhadal partai politik yang mendukungnya. "Kehadiran partai politik menjadi hal tak terpisahkan dalam hal ini. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih, hormat dan bangga kami terhadap partai-partai yang mengusung dan mendukung," jelasnya.