Rabu, 10 Januari 2018 18:09 WITA

TBL Singgung Nurdin Abdullah

Editor: Mulyadi Abdillah
TBL Singgung Nurdin Abdullah
Foto: Fadel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tanribali Lamo (TBL) mengungkapkan sejumlah alasan mendampingi Agus Arifin Nu'mang di Pilgub Sulsel 2018. Salah satunya lantaran diperintah oleh seseorang. 

Namun, TBL tak menyebut siapa orang tersebut. "Saya sebagai prajurit harus diperintah dari orang yang lebih tinggi dari kita," ungkap Tanribali Lamo dalam orasi politiknya di Gedung CCC, Kota Makassar, Rabu (10/1/2018). 

Namun, bukan itu alasan paling utama Tanribali Lamo mendampingi Agus. Paling utama menurutnya, Agus memiliki prinsip yang tidak bisa di lawan oleh apapun itu dan siapapun. 

"Beliau orang yang memiliki prinsip yang kuat, orangnya komitmen dan konsisten dalam mengeluarkan perkataannya," katanya. 

Selain itu menurutnya, Agus Arifin Nu'mang merupakan putra terbaik Sulawesi Selatan. "Beliau orang baik, kemudian beliau salah satu dari empat persen yang putra terbaik di Sulsel dan bisa bersaing dengan calon lain," tuturnya. 

TBL Singgung Nurdin Abdullah

Pada kesempatan itu, TBL juga menyinggung soal Nurdin Abdullah yang sempat digadang-gadang menjadi pasangannya. Tanribali Lamo mengaku tidak memendam dendam kepada Nurdin Abdullah (NA). 

"Saya sama NA hampir 3 bulan. Kemudian pada 23 November saya diberitahukan bahwa saya harus pisah. Tapi pilkada itu tidak menghilangkan silaturahmi, pilkada itu bukan pertarungan tapi bagaimana mengadu gagasan dan rakyat bisa melihat gagasan yang baik," tutupnya.