Rabu, 10 Januari 2018 20:18 WITA

Agus Arifin Nu'mang: Mohon Doa Ta' Semua

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Agus Arifin Nu'mang: Mohon Doa Ta' Semua

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo akhirnya tercatat sebagai pendaftar keempat di KPU Sulsel, yang memenuhi berkas pencalonan untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pada Rabu (10/1/2018) petang.

Dalam orasi politiknya, usai melangsungkan prosesi pendaftaran, Agus menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukung, simpatisan, parpol pengusung dan awak media. 

"Alhamdulillah, persyaratan berkas pencalonan telah dinyatakan diterima oleh KPU. Meskipun, masih ada sedikit berkas syarat calon yang mesti untuk kita lengkapi. Insya Allah sebelum pukul 24.00 malam ini, kita akan rampungkan semua," ujar Agus Arifin Nu'mang.

Terima kasih yang terlebih khusus disampaikan oleh Agus kepada PPP. Lantaran DPP PPP telah mengutus khusus fungsionarisnya menggantikan fungsionaris DPW PPP Sulsel yang enggan hadir, untuk mendaftarkan Agus-TBL di KPU.

Agus Arifin Nu'mang: Mohon Doa Ta' Semua

Lebih lanjut, Wakil Gubernur Sulsel tersebut berharap, kontestasi politik ke depan yang akan berjalan, dapat berjalan dengan damai.

"Biarkanlah masyarakat yang akan menilai, seperti apa program dari kami. Saya yakin, bakal claon ini adalah putra-putra terbaik Sulawesi Selatan," kata politikus Gerindra tersebut.

Agus Arifin Nu'mang: Mohon Doa Ta' Semua

Diakuinya pula, dengan terdaftarnya Agus-TBL di KPU Sulsel, perjuangan ke depan dianggap semakin terjal. Olehnya, ia akan melakukan konsolidasi parpol dan tim secara cepat, agar bisa mempersiapkan struktur dan infrastruktur tim yang akan bekerja di masyarakat nantinya.

"Kepada masyarakat Sulsel, izinkan saya Agus-TBL maju sebagai cagub dan cawagub Sulsel. Mohon Doa ta' Semua," tutup Agus.