Rabu, 10 Januari 2018 22:40 WITA

PATA-EMMY Mendaftar di KPU Luwu

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
PATA-EMMY Mendaftar di KPU Luwu

RAKYATKU.COM, PALOPO - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu, Patahuddin-Emmy Tallesang secara resmi melakukan pendaftaran di Kantor KPU Luwu, Rabu (10/1/2018) siang.

Ketua KPU Luwu, Abdul Thayyib mengatakan, pihaknya telah menerima secara resmi berkas pendaftaran pasangan tersebut. Sebab menurutnya, berkas pasangan Pata-Emmy dinilai telah memenuhi syarat.

"Karena sudah lengkap, dan secara otomatis kita berikan formulir pendaftaran pemeriksaan kesehatan di Hasan RS Wahidin Makassar," ujar Thayyib.

Sementara itu, bakal calon bupati Luwu, Patahuddin mengaku optimis untuk menghadapi pilkada Luwu 2018. Dirinya juga meyakini jika di Pilkada Luwu nantinya akan melahirkan pemimpin yang mampu mengayomi rakyat bukan sebalinya.

"Saya yakin bersama pasangan saya di Luwu akan terlahir pemimpin yang mengayomi rakyatnya bukan rakyat yang mengayomi pemimpinnya," ujar, Patahuddin.

Sekedar diketahui, pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang mendaftar di KPU Luwu dengan didampingi oleh 3 ketua partai politik yakni Golkar, Gerindra dan Partai PAN.