Rabu, 10 Januari 2018 23:01 WITA

Hanura Usung Takbir di Pilkada Sinjai Dimenit Akhir

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hanura Usung Takbir di Pilkada Sinjai Dimenit Akhir

RAKYATKU.COM, SINJAI - Partai Hanura secara resmi mengusung pasangan Takyuddin Masse-Mizar Roem pada Pilkada  Sinjai 2018. Sebelumnya, Hanura bertahan tetap mengusung ketuanya di Sinjai, Fajar Yanwar.

Penyampaian usungan ini disampaikan langsung oleh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Sinjai, Fajar Yanwar saat lakukan jumpa pers di Cafe D' Arista, Jalan Persatuan Raya, Rabu (10/1/2018).

Fajar Yanwar yang juga sebagai Wakil Bupati Sinjai mengakui jika dirinya tidak maju di Pilkada Sinjai karena beberapa alasan.

"Sampai pagi tadi, Hanura masih percayakan saya maju, namun karena beberapa kendala, saya tidak mampu menjadi calon bupati. Namun karena pak Mizar ke DPP meminta usungan, akhirnya dimenit akhir saya bilang ke tolong dikasih ke Pak Mizar," ujar Fajar dengan mata berkaca-kaca.

Hanura Usung Takbir di Pilkada Sinjai Dimenit Akhir

Dengan keputusan tersebut, Fajar mengaku akan All Out mendukung Takbir, jargon Takyuddin Masse-Mizar Roem. Bahkan, ia mengintruksikan semua pengurus untuk bekerja keras memenangkan Takbir di Sinjai.

"Dengan masuknya bergabung Hanura, saya berharap popularitas Takbir semakin meningkat. Saya berusaha semaksimal mungkin memenabgkannya," jelasnya.

Usai menyampaikan pesannya, Fajar Yanwar dengan sejumlah TIM Takbir mengantar rekomendasi B1 KWK tersebut ke kantor KPU Sinjai sebagai partai pengusung Takyuddin Masse-Mizar Roem.