Kamis, 11 Januari 2018 13:45 WITA

Pemeriksaan Kesehatan, Indira Mulyasari Selesaikan 200 Soal Psikotes

Editor: Almaliki
Pemeriksaan Kesehatan, Indira Mulyasari Selesaikan 200 Soal Psikotes

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon wakil wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti, baru saja menjalani pemeriksaan kesehatan rohani dan psikotes di Private Care Center lantai 7 RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (11/1/2017).

Pemeriksaan yang dijalani wanita yang berdampingan dengan petahana bakal calon wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, ini dimulai sejak pukul 10.00 WITA hingga 12.00 WITA.

"Alhamdulillah sejauh ini tidak ada kendala selama pemeriksaan psikotes. Jumlah soal yang harus saya selesaikan tadi sekitar 200 soal," ungkap Indira Mulyasari pada Rakyatku.com, Kamis (11/1/2018).

Indira menambahkan, pemeriksaan kesehatan rohani dan psikotes hari ini ada dua jenis, yaitu psikotes tertulis dan wawancara. Namun, ia baru menyelesaikan psikotes tertulis. Sementara untuk psikotes wawancara, akan dilaksanakan pukul 14.00 WITA.

Pemeriksaan Kesehatan, Indira Mulyasari Selesaikan 200 Soal Psikotes

Wanita berusia 34 tahun tersebut mengungkapkan, persiapan utamanya sebelum menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan sebagai bagian dari tahapan pencalonan ini, yaitu istirahat yang cukup dan sarapan sehat.

Diketahui, sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, pemeriksaan kesehatan pasangan calon dimulai pada pukul 08.30 WITA. Pemeriksaan akan berlanjut hingga pukul 19.00 WITA, dan langsung mendengarkan penjelasan teknis pemeriksaan kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), pukul 20.30 WITA hingga 22.00 WITA.

Tags