Kamis, 11 Januari 2018 14:41 WITA

Batal Maju, Taqyuddin Djabbar Dukung Siapa di Pilwalkot Parepare?

Editor: Fathul Khair Akmal
Batal Maju, Taqyuddin Djabbar Dukung Siapa di Pilwalkot Parepare?
Taqyuddin Djabbar membawakan sambutan di hadapan tim dan relawannya di Hotel Bugis, Jalan Daeng Pawero, Kota Parepare, Kamis (11/1/2018).

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Taqyuddin Djabbar batal maju di Pilwalkot Parepare. Tak ikut bertarung, Taqyuddin siap mengarahkan dukungannya kepada salah satu calon di kontestasi politik lima tahunan nanti di Parepare.

Taqyuddin mengumpulkan, tim dan relawannya di Hotel Bugis, Jalan Daeng Pawero, Kota Parepare, Kamis (11/1/2018). Ada dua agenda penting yang dibahas. Salah satunya, terkait arah dukungan. 

"Setelah ini kita akan bentuk tim konsolidasi untuk menentukan arah dukungan di Pilwakot. Karena kita ingin membangun demokrasi sehingga pendukung, relawan dan simpatisan TQ (Taqyuddin Djabbar) tidak akan golput di Pilwalkot," tegas dia. 

Ia menjelaskan, arah dukungannya di Pilwalkot akan dilihat dari kesamaan visi dan misi dari paslon yang akan bertarung. 

"Kita akan bertemu dengan dua paslon yang akan bertarung, dan melihat siapa yang paling bersinergi dengan visi dan misi kami, itu yang kami dukung," tambahnya.

Diketahui, ada dua pasangan calon yang sudah menyetor berkas pendaftaran di KPU Parepare. Yakni Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), serta Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS).