Kamis, 11 Januari 2018 17:45 WITA

Iksan Iskandar: Tes Kesehatan Kali Ini Lebih Sulit

Editor: Fathul Khair Akmal
Iksan Iskandar: Tes Kesehatan Kali Ini Lebih Sulit
Iksan Iskandar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon bupati Jeneponto, Iksan Iskandar juga sudah mengikuti pemeriksaan tes kesehatan di Private Care Center, RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (11/1/2018).

Usai pemeriksaan kesehatan, Iksan yang ditemui mengungkapkan, soal dalam pemeriksaan kesehatan rohani dan psikotes kali ini lebih sulit dibanding saat tes untuk Pilkada Jeneponto 2013 lalu.

"Tes kali ini jauh lebih sulit dibanding yang lalu. Apalagi ada itu soal yang hanya berupa titik, terus kita diminta untuk gambari," ungkap Iksan.

Iksan menuturkan, ada tiga fase yang harus dilalui dalam psikotes kali ini. Mulai dari di tes gambar, pertanyaan, hingga wawancara. Setidaknya 200 lebih pertanyaan tertulis yang harus dijawab.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Karaeng Ninra ini, mengaku tetap optimis dan siap menjalani tahapan menuju pelaksanaan Pilkada Jeneponto 2018.

"Siap, saya selalu siap. Tinggal doa dan dukungan dari semua saja. Semoga Pilkada kali ini berjalan lancar," pungkas Iksan.