Jumat, 12 Januari 2018 11:32 WITA

Pilkada Sidrap

Adem! Tim Pemenangan FATMA, DoaMu, dan Solusi Ngopi Bareng

Editor: Fathul Khair Akmal
Adem! Tim Pemenangan FATMA, DoaMu, dan Solusi Ngopi Bareng

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Tiga tim pemenangan dan relawan tiga bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap ngopi bareng di Kedai Ruby, Jalan Sam Ratulangi Pangkajene Sidrap, Jumat (12/1/2018) pagi.

Ketiga tim pemenangan itu yakni Fatmawati Rusdi-Abdul Majid Hafid (FATMA), Andi Hindi Tongkeng dan Juru Bicara Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu), Syamsul Bahri, serta Tim Relawan Soalohin-Nasyanto (Solusi), Herul Ruslan.

"Kami hanya bincang-bincang lepas. Ngobrol bebas sambil bersantai. Tidak ada pembahasan politik secara serius kami bahas. Kebetulan kami ketemu di sini dan langsung ngopi bareng," ujar Syamsul Bahri, juru bicara DoaMu kepada Rakyatku.com.

Hindi Tongkeng menambahkan, pertemuan mereka di warung kopi milik Ketua Kadin Sidrap, Yusuf Ruby itu, hanya sebuah kebetulan. 

"Mumpung lagi ketemu, kita bincang-bincang saja. Ini juga menunjukkan jika antara kami tidak ada perseteruan. Hanya perbedaan pilihan semata," ujar mantan legislator Sidrap ini. 

Hal yang sama disampaikan Herul Ruslan dari Tim Solusi. Menurutnya, antara sesama tim pemenangan bapaslon itu tidak boleh ada perselisihan. 

"Walau pun kita berbeda pilihan, beda dukungan calon, tapi kita tidak boleh berselisih. Kita sama-sama orang Sidrap yang tetap harus bersatu. Pilkada ini untuk memilih pemimpin daerah yang nantinya mampu mengayomi seluruh masyarakat di Bumi Nene Mallomo ini, dan menentukan arah kebijakan pembangunan daerah di berbagai sektor dan lini," harap Ketua DPC Partai Garuda Sidrap tersebut.