Jumat, 12 Januari 2018 11:46 WITA

2 Bakal Pasangan Calon Pilwalkot Parepare Jalani Tes Kesehatan

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
2 Bakal Pasangan Calon Pilwalkot Parepare Jalani Tes Kesehatan

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Dua Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare mengikuti pemeriksaan kesehatan di RSUP Wahidin Sudiro husodo, Jumat (11/1/2018).

Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama tiga hari, yakni hingga 13 Januari 2018, yang melibatkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI).

"Bapaslon dari Parepare bersama dengan Bapaslon Makassar dan Bapaslon Gubernur masuk pada gelombang pertama bimtek dan pemeriksaan narkoba," ungkap ketua KPU Parepare, Nur Nahdiyah.

Nahdiyah juga mengatakan, pelaksanaan bimtek oleh IDI dan pemeriksaan narkoba oleh BNN yang dilakukan di gedung PCC RSUD dr Wahidin Sudirohusodo sejauh ini berjalan dengan lancar.

2 Bakal Pasangan Calon Pilwalkot Parepare Jalani Tes KesehatanSebelumnya, Divisi Teknis KPU Kota Parepare, Sudirman mengatakan dua Bapaslon Pilwalkot Parepare telah menjalani serangkaian tes kesehatan seperti tes fisik, tes kesehatan jantung, dan lainnya.

”Setelah tes kesehatan jasmani, Sabtu (besok) akan dilanjutkan dengan tes kejiwaan atau psikotest ,” ujarnya.