Jumat, 12 Januari 2018 13:59 WITA

Organisasi Sayap PPP Nyatakan Solid Dukung IYL-Cakka

Editor: Fathul Khair Akmal
Organisasi Sayap PPP Nyatakan Solid Dukung IYL-Cakka
Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar bersama pimpinan partai pengusung

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Setelah DPW PPP Sulsel menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka), kini giliran organisasi sayap partai berlambang kakbah itu siap memenangkan duet Mister Komitmen tersebut.

Ketua Angkatan Muda Kakbah (AMK) Sulsel, Rachmat Taqwa Quraisy menegaskan, pihaknya konsisten memenangkan IYL-Cakka, sekalipun rekomendasi partainya berpindah di detik terakhir pendaftaran bakal calon.

"Kami konsisten memenangkan IYL-Cakka. Itu komitmen awal kami dan tidak akan pernah bergeser. Kami optimis bisa ikut memenangkan IYL-Cakka," tandas Rachmat didampingi Bendahara AMK, Andi Yasin Iskandar, Kamis (11/1/2018) malam.

Menurut dia, kendati secara kelembagaan sudah beralih ke Agus-TBL, namun AMK memilih tetap setia di barisan Punggawa Macakka. Apalagi pihaknya meyakini jika jagoannya tersebut mampu memajukan dan menyejahterakan rakyat Sulsel.

Organisasi Sayap PPP Nyatakan Solid Dukung IYL-CakkaSebelumnya, Ketua DPW PPP HM Aras, secara khusus menggelar konfrensi pers di Makassar. Ia menegaskan, sesuai pembicaraan dengan DPP, maka pengurus dan kader tetap solid untuk mendukung IYL-Cakka.

Menurut dia, tidak ada kewajiban untuk mengikuti rekomendasi parpol ke Agus-TBL. Sebab dari dulu, DPW dan DPC solid dan berkomitmen untuk memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel