Jumat, 12 Januari 2018 17:12 WITA

Agus Arifin Keluhkan Antrian pada Pemeriksaan Kesehatan

Editor: Adil Patawai Anar
Agus Arifin Keluhkan Antrian pada Pemeriksaan Kesehatan
Agus Arifin Nu'mang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) telah menyelesaikan tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani kandidat cagub dan cawagub Sulsel di Ruang PCC RSUP Dr. Wahidin Sudirohusoso, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat (12/1/2018) sore.

Wakil Gubernur Sulsel dua periode tersebut mengaku tak mengalami kendala berarti pada saat mengikuti tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani tersebut.

"Tak ada yang sulit. Kalau saya tidak ada kesulitan," tuturnya saat ditemui usai pemeriksaan kesehatan sesaat lalu.

Namun, menurut Agus, secara umum tahapan pemeriksaan kesehatan tersebut hanya terkendala pada antrian kandidat yang lama.

"Agak padat karena ini bersamaan semua agendanya, baik kandidat Pilgub maupun Pilkada daerah, beda dulu. Waktunya saja, misalnya treadmill kita antri, USG kita antri. Kalau efektifnya tidak lama, saya tadi hanya sekitar satu jam lebih. Tapi biasalah karena kan ini digelar dari pagi sampai sore," tandasnya.

Sekedar diketahui, tahapan pemeriksaan kesehatan jasmani kontestan Pilkada Serentak 2018 digelar sejak pukul 07.00 WITA sampai pukul 17.00 WITA. Pemeriksaan kesehatan yang dipusatkan di Ruang PCC RSUP Dr. Wahidin Sudirohusodo melibatkan 34 dokter spesialis dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI).