Sabtu, 13 Januari 2018 13:44 WITA

Ini Tuah Posko Pemenangan Latif-Usman

Editor: Aswad Syam
Ini Tuah Posko Pemenangan Latif-Usman
Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin saat wawancara dengan Rakyatku.com, Sabtu (13/1/2018)

RAKYAYKU.COM, PINRANG - Posko Induk Pemenangan Abdul Latif-Usman Marham, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, punya kesan tersendiri bagi Ketua DPC PPP Pinrang, Andi Thamrin.

Menurutnya, posko tersebut mempunyai sisik atau tuah yang baik. Menurutnya, sudah dua periode Andi Aslam Patonangi menempati posko tersebut, dan selalu membawa kemenangan bertarung di Pilkada Pinrang.

Awal periode Aslam-Kahar (Askar) menempati posko tersebut sebagai posko induk, dan periode kedua Aslam-Darwis (A2P-Berdarma) juga menjadikan tempat itu sebagai posko induk. 

"Betul, posko ini dua kali digunakan Bupati Pinrang sebagai posko pemenangan di Pilkada. Begitu juga dengan PPP, selalu membawa Aslam menang," kata Thamrin, Sabtu (13/1/2018).

Thamrin juga mengatakan, bukan hanya bupati yang pernah menjadikan tempat itu sebagai posko pemenangan. Posko ini juga pernah ditempati Kapal Induk pasangan SYL-AAN pada Pilgub Sulsel.

Thamrin menambahkan, Koalisi Parpol yang mengusung pasangan Latif-Usman, juga akan memenangkan Pilkada Pinrang "Kita akan mengawal sampai hari pemilihan, dan akan memenangkan pertarungan ini," ucapnya.

Posko pemenangan Latif-Usman, berada di Poros Trans Sulawesi, Kota Pinrang, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Wattang Sawitto.

Tags

Berita Terkait