Minggu, 14 Januari 2018 14:53 WITA

Relawan Garuda Dua Community Tebar Baliho Raksasa FATMA

Editor: Abu Asyraf
Relawan Garuda Dua Community Tebar Baliho Raksasa FATMA

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Pasca pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sidrap, tim relawan bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi-Abdul Madjid (FATMA) mulai menebar baliho di sejumlah titik lokasi di daerah ini.

Salah satu di antaranya, tim relawan Garuda Dua Community. Komunitas yang berkonsentrasi di Jalan Garuda, Pangkajene Kabupaten Sidrap ini mulai memasang ratusan baliho ukuran besar bergambar paket FATMA di sejumlah tempat. 

"Ini untuk memenuhi permintaan para pendukung yang siap berjuang memenangkan FATMA di Pilkada Sidrap mendatang," ujar Takdir Yuddin Pande, ketua tim relawan Garuda Dua, Minggu (14/1/2018).

Putra salah seorang tokoh masyarakat Sidrap, Yuddin Pande ini menambahkan, hingga kini pihaknya sudah mendistribusikan ratusan baliho berukuran besar bersama para relawan yang tergabung dalam Garuda Dua Community Ini. 

Disebutkannya, penebaran baliho yang dilakukan pihaknya di 11 kecamatan di Bumi Nene Mallomo itu, murni inisiatif sendiri.

"Kami yakin, paket ini perlu diperjuangkan itu, karena dinilai mampu melanjutkan pembangunan yang telah dirintis Bupati Sidrap sebelumnya, Rusdi Masse (RMS) yang memimpin daerah ini selama dua periode," papar Takdir.

Pihaknya hanya menyiapkan baliho dengan bahan material lainnya, selanjutnya para relawan yang memasang sekaligus mensosialisasikan baliho tersebut kepada masyarakat untuk mendukung paket FATMA.