Minggu, 14 Januari 2018 22:47 WITA

Relawan IYL Cakka di Soppeng Kumpulkan 650 Dukungan KTP

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Relawan IYL Cakka di Soppeng Kumpulkan 650 Dukungan KTP

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Relawan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-A.Mudzakkar, berhasil mengumpulkan tambahan 650 dukungan KTP.

Dukungan tersebut didapat dari 70 kelurahan dan desa. Penambahan dukungan tersebut merupakan bentuk usaha para pengurus Rumah Kita (RK) yang tersebar di seluruh kelurahan dan desa.

Menurut Sekertaris Rumah Kita (RK) Soppeng, Irvan Amir, selain usaha dari para pengurus RK, delapan tim relawan yang ada di Kabupaten Soppeng juga turut andil dalam pengumpulan berkas dukungan tersebut, yakni, RR Soppeng, Madonza Community, Star Project, RA Community, Selalu Bersama, Abdi Merah Putih, Rekan Cakka, dan seluruh simpatisan Punggawa Macakka.

"Dengan adanya perbaikan untuk mencukupkan KTP, menurut kami adalah hal yang positif untuk kandidat, dikarenakan tim kita bisa sekaligus bergerak di wilayah masing masing untuk memasifkan sosialisasi IYL-Cakka," ungkap Irvan.

Relawan IYL Cakka di Soppeng Kumpulkan 650 Dukungan KTP

Irvan menjelaskan, usaha yang dilakukan oleh para tim dan relawan merupakan wujud bukti bahwa tim IYL di Soppeng solid dan terus bergerak untuk mengawal dan memenangkan Punggawa Macakka.

"Terima kasih atas kontribusinya memberikan dukungan KTP guna mencukupkan kekurangan dukungan di KPU Provinsi," tambahnya.