Senin, 15 Januari 2018 11:53 WITA

Kadis Kesehatan Rangkap Jabatan Sekda Jeneponto 

Editor: Abu Asyraf
Kadis Kesehatan Rangkap Jabatan Sekda Jeneponto 
Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyerahkan SK pelaksana tugas sekda kepada Syafruddin Nurdin, Senin (15/1/2018).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Kursi lowong yang ditinggalkan Muhammad Sarif akhirnya terisi. Kepala Dinas Kesehatan Syafruddin Nurdin ditunjuk sebagai pelaksana tugas sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Jeneponto.

SK pelaksana tugas (Plt) diserahkan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Senin (15/1/2017). Penyerahan SK dilakukan usai apel pagi di lapangan upacara kantor bupati yang disaksikan para pejabat dan ASN lingkup sekretariat daerah.

"Saya berharap amanah ini dapat dijalankan dengan baik, terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai sekda Jeneponto," ujar Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Jeneponto Arifin Nur mengatakan, Syafruddin Nurdin akan rangkap jabatan. Jabatan lama sebagai kepala Dinas Kesehatan tetap akan dipangku.

Sekda Jeneponto yang lama Muhammad Sarif diganti karena memutuskan untuk pensiun dari status ASN. Dia maju sebagai bakal calon bupati Jeneponto berpasangan Andi Tahal Fasni.

Sementara Bupati Jeneponto Iksan Iskandar selaku petahana bakal calon bupati Jeneponto akan mengambil cuti pada awal bulan Februari mendatang. Terutama menjelang awal kampanye.

Begitu pula Wakil Bupati Mulyadi Mustamu yang mengincar jabatan bupati Jeneponto berpasangan Kasmin Makkamula.