Senin, 15 Januari 2018 22:59 WITA

Tak Dukung Juara, Kader Demokrat Disanksi Tegas

Editor: Sulaiman Abdul Karim
Tak Dukung Juara, Kader Demokrat Disanksi Tegas

RAKYATKU.COM, PALOPO - Seluruh kader Partai Demokrat di Kota Palopo diperintahkan untuk all out memenangkan pasangan Judas Amir-Rahmat (Juara) di Pilkada Palopo 2018. Hal itu disampaikan Legislator DPR RI, Bahrum Daido di kediamannya, Jalan Tandipau, Palopo, Senin (15/1/18) malam.

"Arah dukungan Demokrat di Pilkada Palopo sudah jelas. tidak ada lagi alasan untuk tidak memenangkan pasangan Juara," kata mantan Bupati Luwu itu.

Partai berlambang mercy ini adalah partai terbesar setelah Golkar di Palopo. Demokrat berhasil mendudukkan tiga kadernya di DPRD Palopo. 

Bahkan salah satu kadernya yakni Islamuddin diangkat menjadi Wakil Ketua DPRD Palopo. Bahrum menambahkan bagi kader yang mbalelo, jelas akan ada sanksi. Ini sesuai dengan perintah DPP Partai Demokrat. 

"Pasti ada sanksi, mulai dari sanksi administrasi hingga sanksi pemecatan," tegasnya. 

Bahrum menyebut, bukan tanpa alasan DPP memutuskan mengusung pasangan Juara. Selain karena hasil survei, Judas Amir juga dianggap berhasil membangun Palopo selama kurang lebih empat tahun memimpin daerah berjuluk Kota Idaman ini.

"Jadi, tidak alasan bagi kader untuk tidak bekerja. Perintah partai sangat jelas," tegasnya. 

Sebelumnya, Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan juga mengungkapkan hal yang sama saat menyerahkan rekomendasi model B1 KWK di Jakarta beberapa waktu lalu.