Rabu, 17 Januari 2018 20:16 WITA

Didukung Dewan Penasihat Gerindra Palopo, Judas Optimistis Menang

Editor: Abu Asyraf
Didukung Dewan Penasihat Gerindra Palopo, Judas Optimistis Menang
Judas Amir menerima pernyataan dukungan dari salah satu tokoh setempat, Rabu (17/1/2018).

RAKYATKU.COM - Mantan bakal calon (Balon) wali kota Palopo, Mustahir Sidu secara resmi menyatakan sikap untuk mendukung petahana, Judas Amir pada pilkada serentak Juni 2018.

Hal tersebut diutarakan pria yang akrab disapa Tato ini saat mengumpulkan barisan Tim Sahabat Judas Amir (JA) di aula Akper Kamanre, Kota Palopo, Rabu (17/1/2018).

"Dengan ini saya menyatakan bergabung dan memperkuat barisan Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso (Juara)," katanya.

Tim Sahabat JA adalah kumpulan sejumlah relawan dan simpatisan Judas Amir yang memenangkan Pilkada Palopo 2013 lalu. Tato mengatakan Tim Sahabat JA, hingga saat ini masih solid dan menyatakan sikapnya mendukung pasangan Juara.

Sebelumnya, Tato mengungkap salah satu hal yang mendasar hingga dirinya bergabung dengan Juara karena Judas Amir adalah pamannya. Hubungan keluarga, kata dia, adalah di atas segalanya, termasuk dalam urusan politik.

"Apalagi selama Palopo dipimpin Pak Judas, masyarakat sudah menikmati hasil pembangunan," tambah pria yang masih tercatat sebagai ketua Dewan Penasihat DPC Gerindra Palopo. 

Hadir pada kesempatan itu ratusan simpatisan dan relawan JA dari berbagai kecamatan dan kelurahan. Mereka juga mengangkat Mustahir Sidu sebagai ketua Tim Sahabat JA jilid II.

Judas Amir optimistis menang dengan bergabungnya Tato. "Saya bahagia tim saya masih solid mendukung. Dengan bergabungnya tato ke Juara, saya makin optimis kemenangan akan diraih," katanya. 

Mustahir Sidu saat menyatakan diri mendukung Juara.