Minggu, 21 Januari 2018 19:23 WITA

Batal Maju di Pilkada Luwu, Sul Arrahman Jadi Ketua Tim Pata-Emmy

Editor: Aswad Syam
Batal Maju di Pilkada Luwu, Sul Arrahman Jadi Ketua Tim Pata-Emmy
Pasangan Pata-Emmy saat mendaftar di KPU Luwu beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, LUWU - Setelah memastikan tidak akan maju bertarung pada Pemilihan Bupati Luwu, kandidat bakal calon Bupati Luwu, Sul Arrahman kini diplot jadi ketua tim pemenangan Pasangan Patahuddin-Emmy Tallesang (Pata-Emmy).

Hal tersebut, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu menerima berkas dua pasangan kandidat Bupati dan Wakil Bupati Luwu yakni pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBJ) dan Pata-Emmy.

Sementara satu pasangan lain, Buhari Kahar Mudzakkar-Wahyu Napeng, masih berjuang di Panwaslu pasca berkas dikembalikan KPU.

Kepada awak media, Sul mengaku jika dirinya siap mengemban amanah, sebagai ketua tim pasangan Pata-Emmy yang merupakan kandidat usungan partainya yakni Partai Golkar.

Lebih jauh, anggota DPRD Luwu ini menjelaskan, jika dalam waktu dekat dirinya akan mengisi pos-pos kosong dalam tubuh struktur tim pemenangan Pata-Emmy.

"Kita akan konsolidasi tim dalam waktu dekat dan ruang-ruang yang masih kosong akan kita lengkapi," katanya, Minggu (21/1/2018).

Sementara, Patahuddin mengatakan, alasan dirinya menunjuk Sul Arrahman sebagai ketua tim, sebab dinilai memiliki cukup pengalaman di Pilkada Luwu.

"Pak Sul ini sudah pengalaman di Pilkada Luwu, ia pernah menjabat Ketua KPU Luwu dan kini jadi anggota DPRD Luwu," katanya.