Senin, 22 Januari 2018 23:10 WITA

NA Kunjungi Garap Basis Suara Di Wilayah Cakka

Editor: Mulyadi Abdillah
NA Kunjungi Garap Basis Suara Di Wilayah Cakka
Nurdin Abdullah saat menghadiri diskusi yang diselenggarakan pengurus Posko Perjuangan Rakyat di Kota Palopo, Senin (22/1/2018).

RAKYATKU.COM, LUWU - Kandidat calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah (NA) melakukan kunjungan ke wilayah dataran tinggi Kabupaten Luwu, yakni Basse Sangtempe (Bastem), Senin (22/1/2018).

Ketika dikonfirmasi terkait kujungannya ke tanah yang menjadi tempat dibesarkannya Bupati Luwu, Andi Mudzakkar ini, NA mengaku jika dirinya hanya bersilaturrahmi dengan masyarakat.

"Tujuannya untuk mengetahui persoalan mendasar yang dialami oleh masyarakat Bastem, dan saya juga tadi sudah rasakan bagaimana perjanan kesana," katanya.

Sebab menurut pria yang dijuluki sang profesor ini, dirinya enggan menabur janji politik jika dirinya belum mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Bupati Bantaeng dua periode ini, menambahkan jika potensi alam yang dimiliki oleh Bastem sangat menjanjikan ketika hal tersebut dapat dikelola dengan baik.

Selain itu, dia juga sedikit menyinggung, persoalan akses jalan menuju Kecamatan Bastem yang dinilainya masih membutuhkan perhatian dari pihak pemerintah

"Kalau saya liat Bastem inikan jarak tempuh paling dekat melalui Kota Palopo dengan jarak tempuh jika tidak hujan bisa dilalui dengan waktu satu jam, namun jika jalannya diperlebar dan diperbaiki maka kita bisa tempuh perjalanan hanya 30 menit saja," katanya.