Selasa, 23 Januari 2018 19:53 WITA

NasDem Sebut Pilkada Enrekang Tetap Diikuti Kadernya

Editor: Fathul Khair Akmal
NasDem Sebut Pilkada Enrekang Tetap Diikuti Kadernya
Juru Bicara Partai NasDem Sulsel, M Rajab (jas NasDem)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPW NasDem Sulsel menanggapi dingin pernyataan Wakil Bupati Enrekang, Amiruddin yang menyebut partai NasDem tidak bisa dipercaya. 

Melalui Juru Bicara Partai NasDem Sulsel, M Rajab mengatakan sebaiknya sebagai kader, Amiruddin mestinya menghormati keputusan DPP Partai NasDem. 

Rajab memaklumi kekecewaan Amiruddin yang batal maju sebagai calon Bupati Enrekang menantang incumbent. Meskipun sebelumnya jelas Rajab, pihak DPW telah memberikan kesempatan pada Amiruddin sebagai kader NasDem untuk melakukan sosialisasi di lapangan, termasuk mencari partai untuk menggenapkan partainya. 

Namun menjelang pedaftaran Bakal Calon Bupati Enrekang, tingkat keterpilihan Amiruddin terkesan tidak beranjak naik termasuk belum mendapat partai yang akan digunakannya bersama partai NasDem. 

NasDem Sebut Pilkada Enrekang Tetap Diikuti Kadernya"Malah Ketua DPW memberikan kesempatan tapi kesempatan ini tidak dimanfaatkan dengan baik" kata anggota DPRD Sulsel ini dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Selasa, (23/1/2018).  

Dibanding dengan Asman, kader NasDem Enrekang yang berpaket dengan Cabup Incumbent Muslimin Bando, Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi NasDem Sulsel mengungkapkan jika peluang Asman lebih berpotensi menang. Makanya NasDem lebih memilih jika MB-Asman berpaket. 

"Dua kader NasDem berkompetisi di Enrekang. Dari dua kader tersebut (Amiruddin dan Asman), paket MB - Asman lebih berpeluang untuk terpilih. Partai Nasdem realistis melihat kondisi di lapangan" ungkap Rajab. 

Diketahui, hingga saat ini paket MB-Asman melawan kotak kosong di Pilkada Enrekang 2018. Tentu, peluang menang terbuka lebar bagi paket ini.