Rabu, 24 Januari 2018 10:04 WITA

Ini Janji Ilham-Sahabuddin di Beloparang

Editor: Aswad Syam
Ini Janji Ilham-Sahabuddin di Beloparang
Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin saat berbicara di depan warga Beloparang, Bantaeng.

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Bakal calon wakil Bupati Bantaeng, Sahabuddin kian gencar mensosialisasikan tiga program unggulannya di masyarakat Bantaeng. Kali ini, pendamping Ilham Azikin di Pilkada Bantaeng memperkenalkan programnya di Beloparang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng.

Sekadar diketahui, tiga program andalan bapaslon Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) yaitu penciptaan lapangan kerja melalui bantuan modal usaha produktif berbasis dusun dan RW, asuransi pertanian dan jaminan ketersediaan pupuk, serta gratis perlengkapan sekolah setiap tahun ajaran baru.

Menurut Sahabuddin, ketiga program unggulan tersebut akan mampu menuntaskan sejumlah persoalan di Bantaeng. 

"Kami berharap bantuan semua tim dan tokoh masyarakat, untuk ikut membantu melakukan sosialisasi program ini hingga ke pelosok desa di Bissappu," ujarnya, Rabu (24/1/2018).

Dirinya juga menegaskan, ketiga program unggulan itu tidak akan menggugurkan program-program pemerintah yang sudah berjalan. Tekad pasangan IlhamSAH adalah meneruskan kejayaan Bantaeng. Semua hal yang telah ada akan menjadi fondasi untuk lebih meningkatkan kesejahteraan warga Bantaeng. 

"Program pemerintah saat ini akan terus dilanjutkan," tegas Ketua DPRD Bantaeng ini. 

Kunjungan Sahabuddin pun disambut antusias masyarakat setempat. Salah satunya tokoh masyarakat Bissappu, Kamaruddin. "Kami berharap segera ada aksi di lapangan. Program ini realistis, dan dapat membantu masyarakat Bissappu," tandasnya.