Kamis, 01 Februari 2018 13:07 WITA

Pilkada Bone Berakhir Calon Tunggal, Perindo Merapat ke Tafaddal

Editor: Mulyadi Abdillah
Pilkada Bone Berakhir Calon Tunggal, Perindo Merapat ke Tafaddal
Andi Fahsar Padjalangi dan Ambo Dalle saat menerima rekomendasi dukungan dari Partai Perindo, Kamis (1/2/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Koalisi parpol pemenangan Andi Fahsar Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal) di Pilkada Bone bertambah. Dukungan terbaru datang dari Perindo.

Dengan demikian, total partai yang berada di pasangan incumbent itu mencapai 12 parpol. Parpol ini cuma melawan kotak kosong. 

Pemberian dukungan partai bentukan Hary Tanoesoedibjo ini diserahkan oleh Koordinator Daerah DPW Partai Perindo Sulsel, Afdalyana Rahman di Gedung Guru Indonesia, Jalan Ahmad Yani, Kabupaten Bone, pada Kamis (1/2/2018).

SK tersebut langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Perindo Hary Tanoe dan Sekjen Aroefiq. Penyerahan SK dukungan Perindo disaksikan langsung oleh para pengurus serta ratusan kader dan simpatisan Partai Perindo Kabupaten Bone.

Andi Fahsar yang didampingi pasangannya Ambo Dalle dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada Partai Perindo.

"Amanah yang diberikan Perindo ini tidak akan disia-siakan. Insya allah, saya bersama Ambo Dalle senantiasa memberikan dukungan agar Partai Perindo berjaya dan mendapatkan kursi di DPRD Bone," ucap Fashar.