Jumat, 02 Februari 2018 18:55 WITA

Di Turnamen Sepak Bola, Fahsar Pamit

Editor: Aswad Syam
Di Turnamen Sepak Bola, Fahsar Pamit
HA Fahsar Padjalangi bersama wakilnya, H Ambo Dalle, pada saat dilantik lima tahun lalu.
RAKYATKU.COM, BONE - Bupati Bone HA Fahsar M Padjalangi, membuka  dua turnamen sepak bola di Bone, yakni Tornament Cakkeware CUP V di Desa Cakkeware, Kecamatan Cenrana dan Tornamen Cup 1 di Kelurahan Tanete, Kecamatan Cina, Jumat (2/2/2018).


Kepala Desa Cakkeware Susi Susanti dalam sambutannya mengatakan, kegiatan turnamen yang dilakukan pemerintah desa ini, terlaksana tanpa memungut biaya dari masyarakat.

"Warga sangat antusias menyambut turnamen ini, dan jumlah peserta yang ikut itu sebanyak 32 tim yang akan bertanding," kata Susi.

Sementara Bupati Bone Andi Fahsar dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini terbukti adalah turnamen yang terbaik, karena terlihat dari peserta dan masyarakat yang hadir.


"Saya sangat mengapresiasi turnamen ini dan saya berharap kepada seluruh peserta semoga tetap sportif dalam bertanding," harap Fahsar.


Di tempat itu, Fahsar juga sekaligus menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa dirinya akan cuti sebagai kepala daerah pada 12 Februari mendatang.


"Saya juga ingin minta maaf bila dalam masa pemerintahan kami ada yang tidak berkenan di hati masyarakat Desa Cakkeware, karena Senin mendatang saya sudah cuti sebagai Bupati Bone," tutupnya.