Sabtu, 03 Februari 2018 09:55 WITA

Ini Pandangan Grace Natalie Melihat Sosok Nurdin Abdullah

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Mays
Ini Pandangan Grace Natalie Melihat Sosok Nurdin Abdullah
Ketua Umum PSI, Grace Natalie (enam dari kanan) bersama Sekjen PSI, Tsamara Amany Alatas (lima dari kanan), saat berkunjung ke Bantaeng, Sabtu (3/2/2018).

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Sosok Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah, menjadi salah satu pemimpin yang inspiratif bagi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Hal itu diungkapkan Ketua Umum PSI, Grace Natalie saat berkunjung ke Kabupaten Bantaeng bersama Ketua DPP PSI, Tsamara Amany Alatas, dan puluhan kader PSI se-Sulsel.

"Dari awal, kami (PSI) ingin mendukung atau mendorong sebanyak-banyaknya orang baik. Dan Prof Nurdin Abdullah masuk kategori orang yang baik, serta beliau (Nurdin Abdullah) salah satu pemimpin yang inspiratif," ujar Grace Natalie kepada Rakyatku.com.

Menurutnya, Nurdin Abdullah memiliki kompetensi yang baik, serta bisa membuktikan hasil kerja nyata selama memimpin Kabupaten yang dijuluki Butta Toa ini.

loading...

"Beliau (Nurdin Abdullah) punya kompetensi yang baik, memiliki track record (rekam jejak) yang baik dan kinerjanya terbukti, bagaimana beliau memimpin Kabupaten Bantaeng kurang lebih 10 tahun, perubahannya itu nyata," jelasnya.

Tak hanya itu, Sekjen APKASI ini pun dikenal sebagai Bupati yang meraih beragam penghargaan. "Belum lama ini juga, beliau menerima penghargaan Bung Hatta Anti Corruption Award," ungkap Grace.

"Pengurus (PSI) kami di Bantaeng pun memberikan testimoni bagaimana perubahan nyata beliau (Nurdin Abdullah). Amanahnya betul-betul dijalankan dengan perubahan yang nyata," sanjungnya.

Loading...
Loading...