Minggu, 04 Februari 2018 20:03 WITA

Takyuddin Masse Sasar 4 Desa di Sinjai Barat

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Takyuddin Masse Sasar 4 Desa di Sinjai Barat

RAKYATKU.COM, SINJAI - Bakal calon bupati Sinjai, Takyuddin Masse (TMS) melanjutkan sosialisasinya di Sinjai Barat, tepatnya di Gunung Erak, Barania, Bonto Lempangan, dan Arabika, sejak tanggal 2-3 Februari 2018.

TMS menemui warga di empat desa itu, didampingi anggota fraksi Hanura DPRD Sulsel, Andi Takdir, dan ketua tim kompak Muh Yusuf. Dan salah satu yang harus diketahui kata dia, adalah keindahan alam Sinjai Barat

"Fokus kunjungan kami adalah mendengar asprasi dari petani di sini. Kami sadari bahwa Sinja Barat adalah tanah yang subur, dengan kondisi alam seperti itu, salah satu komitmen kami yaitu bantuan modal pertanian dan pembangunan infrastruktur pertanian. Dan ini saya rasa akan sangat menjawab permasalahan masyarakat," ujar TMS.

Sementara itu, anggota fraksi Hanura DPRD Sulsel, Andi Takdir mengaku secara pribadi maupun partai, pihaknya sangat setuju dengan konsep yang diusung oleh pasang Takbir.

"Fokus pembangunan di sektor pertanian, jelas akan berdampak pada perputaran ekonomi dan kesejahteraan petani itu sendiri," kata Andi Takdir.