Senin, 05 Februari 2018 11:11 WITA

Warga Duampanua Mantap Dukung Latif-Usman

Editor: Mulyadi Abdillah
Warga Duampanua Mantap Dukung Latif-Usman
Abdul Latif Maslam dan Usman Marham.

RAKYATKU.COM, PINRANG - Dukungan kepada kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Abdul Latif Maslam dan Usman Marham terus mengalir. Dukungan tersebut datang dari masyarakat Sulengka dan Babana, Kecamatan Duampanua.

Dalam pertemuan bertajuk sosialisasi itu, warga Sulengka mengaku sangat mengidam-idamkan calon pemimpin seperti BERSALAM (tagline pasangan Latif dan Usman. Sejumlah program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat menjadikan warga jatuh hati ke pasangan ini.

Meski belum jadi Bupati dan wakil Bupati, pasangan ini dinilai sudah banyak membantu warga. Selain perbaikan jalan di desa-desa, bantuan penerangan masjid-masjid hingga ke pelosok, juga memberikan bantuan pengobatan gratis yang tentunya sangat dibutuhkan masyarakat.

"Kami siap membantu Pak Latif dan Pak Usman untuk jadi pemenang di Pilkada Pinrang" kata Abdullah, salah satu warga Sulengka, Senin (5/2/2018). 

Tatap muka dengan ratusan warga itu juga dihadiri pimpinan partai pengusung, ketua DPC PPP Andi Thamrin, Ketua PBB Tahir, Ketua Hanura Maddacini Yundu dan Vebryan. 

Selain ketiga program diatas, warga Duampanua mengharapkan program pendidikan gratis hingga pengadaan baju seragam dan sepatu untuk para siswa serta pemberian BPJS gratis kepada masyarakat.

"Kami sangat butuh pemimpin seperti pak Latif dan pak Usman yang mengerti kebutuhan masyarakat jadi kami di Babana akan siap memenangkan bersalam" ujar Hasanuddin salah satu warga Babana.