Selasa, 06 Februari 2018 16:50 WITA

Program Tak Muluk-muluk, Pasangan Bersalam Panen Dukungan

Editor: Mulyadi Abdillah
Program Tak Muluk-muluk, Pasangan Bersalam Panen Dukungan
Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam)

RAKYATKU.COM, PINRANG - Program yang digagas pasangan Abdul Latif-Usman Marham (Bersalam) mendapat respon positif dari tokoh masyarakat dan sejumlah pengusaha.

Misalnya dari Sahabuddin. Mantan anggota DPRD Pinrang ini menilai program Bersalam sudah sesuai dengan kebutuhan dasar masyarakat yaitu pendidikan dan kesehatan. Selain itu, program infrastruktur dan pertanian juga menjadi skala prioritas.

"Kami melihat, program yang sudah dijalankan maupun program prioritas Bersalam sangat menyentuh kebutuhan dasar masyarakat, tentu kita apresiasi dan mendukungnya," kata Sahabuddin saat bersilaturahmi dengan Abdul Latif yang didampingi Ketua PBB Pinrang, Tahir.

Dukungan serupa juga disampaikan dua pengusaha asal Pinrang, H Syahruddin dan Munandar Madani. Keduanya menyatakan all-out untuk memenangkan Bersalam.

Alasan mereka memilih pasangan BERSALAM lantaran memiliki program tidak muluk-muluk, tapi langsung action membantu masyarakat, memperbaiki jalan, bantuan penerangan untuk masjid dan pengobatan gratis buat masyarakat.

Keduanya juga menganggap perpaduan pasangan birokrasi yang matang dan ditopang oleh wakilnya pengusaha handal tentu bisa membawa Pinrang jauh lebih maju ke depan. Abdul Latif merupakan Sekretaris Provinsi Sulsel sementara Usman Marham yang juga adik kandung Menteri Sosial Idrus Marham merupakan pengusaha level nasional.

"Track record pasangan Bersalam sangat tidak diragukan lagi karena pengalaman yang dimiliki. Kemudian program yang ditawarkan pasangan ini sangat jelas dan dibutuhkan masyarakat. Dan kami yakin pasangan Bersalam bisa menang di pilkada Pinrang 27 Juni mendatang," beber Syahruddin.