Selasa, 06 Februari 2018 20:47 WITA

Polres Jeneponto Pertemukan Balon Bupati, Kandidat Janji Hormati Pemenang

Editor: Abu Asyraf
Polres Jeneponto Pertemukan Balon Bupati, Kandidat Janji Hormati Pemenang
Polres Jeneponto mempertemukan para kandidat bupati dan wakil bupati, Selasa (6/2/2018).

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Polres Jeneponto mempertemukan para bakal calon bupati dan wakil bupati Jeneponto, Selasa (6/2/2018). Mereka menandatangani kesepakatan penting.

Pertemuan berlangsung di halaman kantor PLTB PT Energi Bayu, Kampung Panrang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Jeneponto. Empat kandidat hadir, yakni Iksan Iskandar, Mulyadi Mustamu, Muhammad Sarif Kareng Patta, dan Baharuddin BJ.

"Kegiatan ini agar tali persatuan di antara para kandidat terjalin serta sebagai bentuk komitmen kita semua untuk menciptakan Pilkada damai, rukun, dan aman di daerah ini," ujar Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Selain kandidat, pertemuan juga dihadiri pimpinan partai politik (Parpol) dan sejumlah kepala SKPD, serta unsur Muspida Jeneponto. Para kandidat bupati menandatangani kesepakatan untuk menwujudkan Pilkada damai.

Petahana Iksan Iskandar berharap kandidat yang memenangkan Pilkada 2018 tetap melanjutkan program pemerintah yang ada saat ini.

"Siapapun yang terpilih nanti harus mendukung program pemerintah, baik itu yang dalam masih tahap perencanaan atau yang sudah dilaksanakan," kata Iksan.

Bakal calon bupati Jeneponto lainnya, Muhammad Sarif Kareng Patta optimistis menang. Namun, dia tetap menyerahkannya kepada Allah subhanahu wata'ala.

"Menang atau kalah itu Allah subhanahu wata'ala yang mengatur. Keempat kandidat ini semuanya keluarga. Saya berharap mari jadikan Jeneponto menjadi pilkada damai. Tidak ada zona merah. Jadikan Jeneponto zona hijau dan sejuk," ucap Muhammad Sarif.