Kamis, 08 Februari 2018 13:47 WITA

Syahrul Ogah Jadi Jurkam NH-Aziz

Penulis: Azwar Basir
Editor: Nur Hidayat Said
Syahrul Ogah Jadi Jurkam NH-Aziz
Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), menegaskan tidak akan menjadi Juru Kampanye (Jurkam) pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahar Muzakkkar (NH-Aziz) sebagai usungan Golkar pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018. 

Sesungguhnya mantan ketua DPD I Golkar Sulsel tersebut masuk ke dalam pengurus DPP Golkar sebagai Ketua Bidang Kerawanan Sosial. Namun, dia bersikukuh tidak ingin menjadi Jurkam.

"Saya tidak mau jadi Jurkam. Saya masih mau tarik napas sedikit untuk rakyat, saya tentu tidak mau ikut dulu seperti itu. Saya fokus untuk rakyat," ujar Syahrul, Kamis (8/2/2018).

Syahrul jauh sebelumnya memang sudah menjalin kesepakatan dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, untuk tidak memasukkan dirinya ke dalam Jurkam NH-Aziz. 

Loading...

"Saya juga minta sama Ketua Golkar bahwa saya tidak ditunjuk untuk ikut kampanye dulu terutama di Sulsel. Tentu saya punya alasan yang kuat untuk itu, " ungkapnya. 

Seperti diketahui bahwa Golkar Sulsel memiliki usungan di Pilgub Sulsel 2018 yaitu pasangan NH-Aziz. Sementara itu, SYL juga memiliki saudara kandung yang maju pada Pilgub, yaitu pasangan IYL-Cakka. 

Sebelumnya, Nurdin Halid meminta kepada seluruh pengurus DPP Partai Golkar yang berasal dari Sulsel untuk menjadi Jurkam memenangkan dirinya di Sulsel.

Loading...
Loading...