Senin, 12 Februari 2018 11:00 WITA

Cuti Jelang Pilkada, Fahsar Ingatkan Pegawainya Jaga Salat Berjamaah

Editor: Nur Hidayat Said
Cuti Jelang Pilkada, Fahsar Ingatkan Pegawainya Jaga Salat Berjamaah
Apel akbar di halaman Kantor Bupati Jalan, Ahmad Yani Watampone, Senin (12/2/2018).

RAKYATKU.COM, BONE - Sebelum Bupati dan Wakil Bupati Bone cuti dalam menghadapi Pilkada serentak 2018, Pemkab Bone menggelar apel akbar di halaman Kantor Bupati Jalan, Ahmad Yani Watampone, Senin (12/2/2018).

Apel akbar ini melibatkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah, kepala sekolah dan seluruh ASN dan dipimpin langsung Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ASN yang telah bekerja sama dengan baik dalam masa kepemimpinannya bersama Andi Fahsar.

"Tetap jalankan tupoksi kerja masing-masing OPD dengan profesional dan harmonis, seperti hubungan kami antara bupati dan wakilnya yang disebut-sebut pasangan sakinah mawaddah warahmah," ucap Ambo Dalle.

Andi Fahsar dalam sambutannya juga berterima kasih atas berjalannya roda pemerintahan dengan baik. Keberhasilan yang dicapai saat ini, kata dia, adalah hasil kerja seluruh perangkat daerah dan ASN. 

Cuti Jelang Pilkada, Fahsar Ingatkan Pegawainya Jaga Salat Berjamaah

"Saya juga berpesan jaga salat berjamaah bapak dan ibu sekalian dengan baik, karena itu akan membawa Bone ke depan menjadi lebih baik," ucap Andi Fahsar. 

Setelah sambutan bupati berakhir, rombongan staf humas dan protokol berlari ketengah lokasi apel dengan membawa spanduk sepanjang 30 meter bertuliskan "We Love You Puang Baso dan Pak Ambo". Dengan spontanitas suasana berubah menjadi haru, Andi Fahsar dan Ambo Dalle bersama Sekda Bone sentak meneteskan air mata. 

"Terima kasih sekali lagi atas semua yang telah teman-teman berikan, semoga Allah swt membalas budi baik bapak dan ibu sekalian dengan ridanya," ucap Andi Fahsar.