Senin, 12 Februari 2018 11:09 WITA

Undian Nomor Urut, Ini Harapan Ketua Tim IYL-Cakka

Penulis: Rizal
Editor: Mulyadi Abdillah
Undian Nomor Urut, Ini Harapan Ketua Tim IYL-Cakka
Ichsan Yasin Limpo dan Andi Mudzakkar saat berada di markas Demokrat Sulsel beberapa waktu lalu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) mengaku tak memilih-milih nomor urut yang akan digunakan dalam ajang Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Tim Pemenangan Rumah Kita IYL-Cakka, Bahar Ngitung. Menurutnya, pihaknya percaya bahwa semua nomor mengandung hal yang baik didalamnya.

"Kita percaya, semua nomor itu baik, yah," tuturnya saat dikonfirmasi, Minggu (11/2/2018) malam.

Menurut Obama, sapaan akrabnya, tim IYL-Cakka tak mematok angka tertentu dalam pengundian nomor urut nantinya dan memilih menyerahkan sepenuhnya pada hasil undian sesuai dengan aturan dan syarat yang berlaku.

"Nanti kita serahkan saja apa dan bagaimana hasilnya dalam pengundian. Yang jelas kami tidak harus nomor berapa, tapi kami harap dan percaya bahwa semua nomor itu baik," tambahnya.

loading...

Apalagi, menurut Obama, Ichsan Yasin Limpo yang juga mantan Bupati Gowa dua periode tersebut pernah maju dalam perhelatan pilkada dengan berbagai nomor urut namun berhasil dimenangkannya.

"Pak Ichsan pernah maju dengan nomor empat juga menang, dengan nomor dua juga menang. Jadi saya kira tidak ada masalah," pungkas anggota DPD RI tersebut.

Seperti diketahui, pasca penetapan calon kandidat peserta Pilgub Sulsel 2018 hari ini, akan dilanjutkan dengan pengundian nomor urut calon sehari setelahnya, yakni Selasa (13/2/2018) di Hotel Four Points by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Makassar sekira pukul 13.30 WITA.

Loading...
Loading...