Senin, 12 Februari 2018 16:53 WITA

Pilkada Wajo Resmi Duel, Enrekang Calon Tunggal

Editor: Mulyadi Abdillah
Pilkada Wajo Resmi Duel, Enrekang Calon Tunggal
Foto: IST

RAKYATKU.COM, WAJO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo menetapkan dua pasangan calon pada Pilkada Wajo, Senin (12/2/2018). 

Penetapan tersebut dihadiri langsung oleh kedua pasangan calon tersebut di Hotel Sermani Sengkang. Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kompak memakai batik sedangkan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) memakai baju koko.

Barakka diusung oleh empat partai. Yakni Golkar, PKB, Gerindra dan Hanura. Sedangkan PAMMASE diusung tujuh partai (PAN, PPP, PKS, PBB, PDIP, Demokrat dan NasDem).

Dalam sambutan masing-masing calon, keduanya komitmen mewujudkan pilkada serentak yang berbudaya dan bermartabat. Hal ini dibuktikan dengan mengajak semua pendukungnya untuk bijak dalam mempromosikan calon masing-masing, terutama melalui media sosial.

Pilkada Wajo Resmi Duel, Enrekang Calon Tunggal

Sementara Pilkada Enrekang tetap berakhir dengan calon tunggal. KPU Enrekang mengumumkan Muslimin Bando-Asman (MBA) sebagai satu-satunya paslon.

"Setelah melalui penelitian ini semua, hasilnya kita nyatakan Muslimin Bando sebagai paslon pada Pilkada Enrekang 2018," kata Komisioner KPU Enrekang Bidang Tekhnis, Rahmawati Karim.